About Me

Black Devil Game
saya hanya manusia biasa yg hanya mengenal cinta dan perdamaian
Lihat profil lengkapku

Minggu, 31 Juli 2011

One Hit Kill Bos


Hai .... kali ini saya akan shere cheat NS yaitu One Hit All Boss
Saya shere ini karena saya merasa banyak di antara pemain ninja saga yang merasa kesusahan melawan boss. Maka dari itu saya ingin shere cheat One Hit All boss . Cheat ini di khususkan bagi yang merasa kesusahan melawan boss
Ok sebelum mulai kita siapin tools nya

Tools:
- Fidler
- Es Cendol
Swf

Cara menggunakan
1. Buka Fiddler2
2. Klik Tab "Autoresponder"
3. Jangan Lupa Centang List "Eneable Automatic Responses" Dan "Permit passthrough for unmatched request"
4. Dan Sekarang Extract File .rar yang Kamu Download. Dan Akan Muncul Folder Masuk Di Folder Tersebut Anda Akan Melihat File .Swf
5. Jatuhkan .Swf Ke Tab "Auto Responder"
6. Sekarang Buka NS nya
7. Bunuh Bos Di Hunting House
8. jangan Lupa Commentnya Gan :D

Nah kenapa tadi ada tools Cendol??
kalo misalnya cheat ini tidak work Tinggal makan aja deh tuh Es Cendol nya biar ga sedih :D


Sekian dan Terimakasih

0 komentar:

Postingan Populer

Popular Posts

Jumlah Pengunjung

Free Counters

Pengikut

Blog Archive

 
Copyright© 2011 Devil Game Comunnity | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net